
Keuntungan Garansi
Keuntungan Garansi
Petualangan Tak Terbatas, Garansi Terjamin.
Garansi 7 hari tukar baru dan 30 hari service produk sejak barang diterima
Kebijakan Garansi Lem Sepatu RUBTRACK
Kebijakan Garansi Lem Sepatu RUBTRACK
RUBTRACK berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik pada setiap produk sepatu yang kami tawarkan. Namun, jika terjadi masalah pada lem sepatu Anda dalam jangka waktu tertentu, kami menyediakan layanan garansi sebagai bentuk tanggung jawab dan layanan purna jual kami kepada para pelanggan.
Ketentuan Garansi:
Ketentuan Garansi:
Aktivasi Garansi
Aktivasi Garansi
Setelah barang diterima, konsumen wajib memberikan ulasan dan rating bintang 5 sebagai bentuk support pelayanan kami
Setelah memberikan ulasan dan memberikan rating bintang 5 maka garansi sudah otomatis Aktif
Masa Garansi
Masa Garansi
Garansi berlaku selama 30 hari sejak tanggal penerimaan barang.
Jenis Garansi
Jenis Garansi
Penggantian Sepatu Baru (1-7 Hari) Jika lem sepatu mengalami kerusakan, misalnya (terlepas atau jebol) dalam jangka waktu 7 hari pertama sejak pembelian. Kami akan memberikan penggantian sepatu baru secara gratis.
Perbaikan Gratis (8-30 Hari) Jika kerusakan pada lem terjadi setelah hari ke-7 hingga hari ke-30 sejak pembelian, kami akan memberikan layanan perbaikan (service) secara gratis tanpa biaya tambahan.
Syarat dan Ketentuan Garansi
Syarat dan Ketentuan Garansi
Pastikan sudah mengaktifkan Garansi (caranya ada di point 1)
Garansi hanya berlaku untuk kerusakan pada lem sepatu. Kerusakan akibat penggunaan yang tidak sesuai, seperti terkena bahan kimia keras, terkena api, bekas kecelakaan atau penggunaan di medan ekstrem tidak termasuk dalam garansi.
Produk harus dikirim kembali ke alamat toko resmi RUBTRACK yang tercantum di bawah ini atau ke pusat layanan resmi RUBTRACK.
Biaya pengiriman sepatu ke toko ditanggung oleh pelanggan. Sedangkan biaya pengembalian ke pelanggan akan ditanggung oleh RUBTRACK.
Garansi tidak berlaku jika sepatu telah mengalami modifikasi atau perbaikan oleh pihak ketiga selain layanan resmi RUBTRACK.
Cara Mengajukan Garansi
Cara Mengajukan Garansi
Hubungi customer service kami di [Nomor Telepon / WhatsApp]
Kirimkan produk beserta no transaksi dan deskripsi masalah yang terjadi ke alamat toko di bawah ini:RUBTRACK - Pusat Layanan Garansi (+62 851-8339-3960)Jl. Resko Blok C no 49, Cigending, Ujungberung, Bandung
Lalu tim kami akan melakukan pengecekan dan memberikan solusi sesuai dengan ketentuan garansi.
Waktu Proses
Waktu Proses
Untuk penggantian sepatu baru, proses biasanya memakan waktu maksimal 3-5 hari kerja.
Untuk perbaikan, proses perbaikan memerlukan waktu 7-10 hari kerja, tergantung dari tingkat kerusakan.
HUBUNGI KAMI
HUBUNGI KAMI
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut terkait garansi ini, silakan hubungi kami di:
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut terkait garansi ini, silakan hubungi kami di:
Telepon/WhatsApp: +62 851-8339-3960
Alamat:Jl. Resko Blok C no 49, Cigending, Ujungberung, Bandung
Terima kasih telah memilih produk sepatu Rubtrack. Kami berharap Anda selalu mendapatkan pengalaman terbaik dengan produk kami!